Jumat, 02 Agustus 2013

Teori Moving On

Ketika "aku-kamu" kembali terasa asing.
Ketika "kakak-adek-kakak-adek" terasa nyata dan menyentuh.
Ketika aroma nastar bergabung dalam atmosfer rumahmu, mengingatkanmu akan 365 tahun silam.

Patah hati bakal membawa lo ke gagasan dimana move on itu cuma suatu hal kampret yang sebenarnya tidak ada. Patah hati juga berpotensi merubah lo, entah berubah ke arah yang mana. Bagian dimana lo berfikir bahwa sayang itu tidak ada. Bagian dimana lo berfikir bahwa lo lebih baik sendiri dalam setiap langkah. Bagian dimana lo percaya bahwa di dunia ini hanya ada 2 macam cowok ;brengsek & homo. TAPI, itu hanya fase. Fase.

 Namun percayalah. Berdasarkan observasi dan pengalaman sebagai guru terbaik gue, move on itu ada.

Move on, adalah keadaan dimana lo mulai bergerak, berpindah dari tempat yang sebelumnya lo tempatin. Mungkin aja lo belum tau kemana lo bakal berpindah. POKOKNYA BERPINDAH. Mulai kembali berprinsip bahwa lo bisa berdiri & ngejalaninnya sendiri, tanpa masa lalu lo.

Gue tidak ingin sombong, tapi gue rasa gue mulai memasuki fase move on.

Shincan bahagia, biarkanlah bahagia. Teman yang memakan gue bahagia, biarkanlah bahagia. Masa lalu ya masa lalu, biarin aja berlalu. Tapi bagaimana pun, semua terjadi untuk sebuah alasan. Kita pernah jatuh, itu pun ada untuk sebuah alasan cantik yang Tuhan sedang rencanakan. Kalau pun kita harus ngambil satu dari banyak pilihan yang ada, take it easy. Tuhan akan beserta kita dalam langkah apa pun yang kita ambil.

Kok gue jadi gini sih.

Move on juga bisa digambarkan dengan keadaan dimana lo mulai berfikir bahwa...
Mungkin gak semua cowok itu brengsek dan homo.

Kalau pun tempat lo bersinggah selanjutnya brengsek...
Ya udahlah. Cuma fase.

Kalau apa yang lo pernah punya di masa lalu sangat indah & berarti buat lo...
Suatu hari lo bakal punya yang jauh lebih indah dari itu. Suatu hari... Jangan - jangan kalo gue udah 40 taun.

Break my bones, pull all of my hair out, but don't ever even try to bring me down before I blow you off with my own happiness.

#AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review