Minggu, 04 Agustus 2013

Gue dan Benih Harapan

1045 views? Ah. Makasih.

AHHHH THANK GOD THANK YOU ALL THANK YOU ALL I LOVE YOU ALL<3

So. Setelah promosi sana - sini, pamer sana - sini, akhirnya gue dapet views berkepala 1000. Gue sungguh tidak menyangka. Ucapan terimakasih yang pertama gue kepada Tuhan yang Maha Esa, yang sudah mendatangkan gue ke dunia ini waktu jaman udah maju (gue tidak lahir di zaman purba dimana belum ada internet & blogger), kepada Mr. Kunto yang sudah memberikan gue tugas berupa bikin blog (yang memotivasi gue buat nge-blog), teman - teman gue yang gue juga gak yakin mereka baca blog gue atau enggak, kepada mama gue yang mungkin mencetak 500 views, & tentunya semua mahluk di bumi ini termasuk yang secara tidak sengaja menemukan blog gue lewat google.

Sebetulnya views segini sungguh tidak bermutu, tapi untuk ukuran posts - posts gabut yang isinya curhatan gue, gue sangat bersyukur.

Dengan ke-norak-an gue ini, gue berharap ;

  1. Views blog ini makin banyak, dan banyak yang suka walaupun sedikit  TERLALU gabut. 
  2. Posts blog gue bisa menjadi hiburan, atau menjadi inspirasi baik buat mereka yang seret move on, atau bosen hidup, atau laper, atau apalah itu yang berhubungan dengan ke-madesu-an. 
  3. Blog ini bisa memotivasi gue buat jadi sesuatu yang berguna di masa depan (karna gue sangat terinspirasi oleh seorang penulis blog). 

Gue  rasa cukup sekian ke-norak-an gue kali ini. Sekali lagi, gue ucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya. I love you. Xoxo. One Direction. Justin Bieber. Taylor Lautner. 

Setelah gue pikir - pikir, gue baru sadar kalo dari 1045 views yang ada, mungkin kebanyakan orang - orang yang tidak sengaja menemukan blog ini lewat google, mendapati blog ini membosankan, dan... klik back.

TIDAAAAAAAAAAAK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review