Senin, 29 April 2013

First Page

Before all.
Gue udah bannyak nge-post, tapi gak pernah ngajak kenalan. Mungkin gue lupa tujuan gue bikin blog dulu. Well, gue rasa profile gue di google account gak terlalu berguna. Pertama, itu isinya gak jelas banget. Kedua, gak ada orang yang rela ngeliat akun google gue. Jadi supaya kita bisa kenalan, mending gue nge-post nya di sini aja. (Gue tau ini sedikit agak kurang penting banget, tapi gak ada salahnya diliat)

Nama? Nama gue Vidya Pinandhita. Gue gak ngerti apa artinya. Tapi gue suka kok. Setidaknya gue gak dapet nama Kup#t karna itu nama monyet yang gue temuin di suatu tempat wisata penuh monyet. Nama gue cukup hipster. Sampe sekarang belum pernah ketemu temen yang namanya sama. Jadi, kalo suatu hari lo pengen punya anak namanya hipster, kasih aja nama Kup#t. Gue yakin gak akan ada nama temennya yang sama. Kecuali kalo anak lo berteman dengan monyet.

Umur? Gue 15 tahun. Kalo kata Taylor Swift sih...

Bentar, gue search dulu di google.

"'Cause when you're fifteen and somebody tells you they love you
You're gonna believe them
And when you're fifteen
Feeling like there's nothing to figure out
Well count to ten, take it in
This is life before you know who you're gonna be"

Gue juga bingung kenapa gue milih lirik yang itu.

Hobi? GUE PUNYA SANGAT BANYAK HOBI.

Watching Movies.
Gue sangat suka nonton film. Film apa aja gue bisa nonton deh. Mulai dari romance, horor, komedi, action, gue suka deh. (Kecuali kalo filmnya bener - bener abstak & gak jelas asal - usul nya kayak Tali Pocong Perawan dan kawan - kawannya.). But most of all, kayaknya gue paling suka film yang punya cerita cukup hipster. Kayak Hunger Games, Silence of The Lamb, Twilight Saga, Diary of Wimpy Kid, The Last Airbender, Iron Man. Gak ngerti juga itu karna filmnya bagus atau pemain film-nya ganteng. (KECUALI SILENCE OF THE LAMB. GUE GAK AKAN NAKSIR KAKEK - KAKEK PSYCHO.) Gue juga cukup menggemari beberapa pemain film dari Indonesia. Kayak Reza Rahadian. Bermodal kesotilan, lagi - lagi gue jadi bingung itu karna dia talented atau karna dia ganteng.
Wait. Itu sih semua genre ya namanya...

Singing & Musics.
Gue sangat suka nyanyi & main musik. Begitu pula keluarga gue.(kecuali adek gue) Gue sangat suka lagu ber-genre pop, dan sedikit fusion. Kayak Maliq & D'essentials & Ecoutez. But most of all, gue gak lepas & gak akan pernah lepas dari Bieber & gue salah satu Lovatic berat. 

Demi apa lo gak tau Lovatic?
Itu nama fans nya Demi Lovato. 

Reading Books. 
Gue cukup suka membaca buku. Kebanyakan sih yang komedi, menegangkan, & bisa bikin nangis. Kayak novel romance, Chicken Soup, Hunger Games, buku - bukunya Raditya Dika, Tiger's Curse, & masih banyak lagi. Tetap saja. gue tidak terlepas dari komik. Kebanyakan sih komik horor. Sayang, sekarang komik horor cukup langka & sulit dicari. Jadi kangen Ghost School...

Travelling & Wisata Kuliner. 
Gue & nyokap gue sama - sama suka travelling. Gue & bokap gue sama - sama suka wisata kuliner. Cocok banget kan! Jadi kemana pun gue liburan, gue pasti nyobain makanan khasnya, atau enggak jajanan makanan yang terkenal dari tempat itu. Misalnya, Mie Akung yang ramenya kayak cendol di Bandung, Laksa yang katanya makanan orang Singapur, Jamblang & Nasi Lengko dari Cirebon. 

Cuma itu yang gue inget....
Iya... cuma itu...

Favorite Foods.
Gue sangat suka makanan berkeju. Kalo ada yang ngajakin, gue akan dengan senang hati mencicipi semua makanan dengan keju. But most of all, kayak gue cinta mati sama sushi. Lo nawarin gue makan sushi berapa banyak juga gue gak akan munek. (Jadi makanan favorit gue sushi aja deh) Tapi, itu tidak berarti gue gak suka makanan lain. Gue sedikit omnivora, jadi gue PENCICIP segala. Suatu hari, gue akan berkeliling Indonesia & dunia mencicipi makanan demi makanan khasnya. 

Favorite Colors. 
Gue sangat suka warna biru & hitam. Hampir semua barang barang gue berbau hitam & biru. Kalo barang gue gak biru atau hitam, berarti waktu gue beli barangnya gak ada pilihan warna hitam & biru, atau enggak warnanya sedikit-kurang logis kalo warna biru & hitam. Misal, warna lip gloss. Gue gak mau pake lip gloss warna hitam & dikira emo atau enggak dikira habis makan cumi-item buatan nenek gue sampe celemotan. 

Additional Favorites. 
Selain suka film, musik, makanan, & buku, gue juga sangat menyukai kucing. Bukan berarti gue penyimpangan seksual, tapi suka sebagai teman baik. Gue pernah pelihara kucing beberapa kali, tapi sayang suatu hari adek gue sakit & didiagnosa dikarenakan bulu kucing. Waktu itu gue bingung siapa yang harus dibuang. Antara kucing gue (Oggy) atau adek gue (Iyel). Gue pengen ngusul ke nyokap biar adek gue aja yang ditiadakan di keluarga gue, tapi gue tau gue akan diusir kalo berani berpendapat kayak gitu. Beralaskan kesedihan & ketidak-sanggupan gue membuang Oggy, gue putuskan buat ngasih Oggy ke teman gue yang rumahnya sedikit mirip suakamargasatwa. Namanya Revi. (nama tidak disensor) Gue bakal cerita lebih banyak soal Revi nanti. 
(p.s : REVI TOLONG YA SUDAH SENANG APA BELUM?)

Gue juga sangat menyayangi boneka - boneka gue. Mulai dari Santi (boneka santaclause hadiah natal dari bokap gue waktu gue 2 tahun), Mimin (boneka Minnie Mouse hadiah ulang taun 13 tahun dari teman bokap gue), Pobee (boneka beruang hadiah ulang taun ke 14 dari sang... itu deh pokoknya.), Elmo (Elmo "Sesame Street" hadiah ulang taun ke 15 dari nyokap gue yang gak bisa mingkem, gak bisa duduk, dan tangannya nganga dengan kepala yang sama besarnya dengan kepala gue), & belasan boneka lainnya. Gue kenal mereka semua baik - baik, bahkan banyak yang dari gue kecil. Gue sangat menyayangi mereka & mereka menyayangi gue. 

Gue juga sangat menyukai film animasi. Gue rasa, gue akan nonton Spongebob Squarepants sampe gue meninggal nanti. Gue juga suka banget sama Shrek, Power puff girls, Megamind, & Gumball. Kayaknya attitude gue SEDIKIT terinspirasi dari mereka deh.

Gue jadi ngebayangin kalo gue meninggal nanti kata - kata terakhir gue sebelum menghembuskan nafas terakhir..
"Krabby Patty... Ti.. ti.. tidak... Ru... rumah nanas... Ku.. kuning.. kotak... Sp... spo..."
*tit - tit - tit - tit* bunyi pertanda jantung gue udah gak berdetak...

DRAMATIS.

WANNABE.
Gue bercita - cita jadi seorang chef. Tapi sayang, gue gak tau jelas gimana caranya nyalain oven & secara tidak sengaja sering memasukan pecahan kulit telur ke dalam telur goreng. Tapi gue bisa masak & makan indomie kok. Apa lagi yang cabe ijo. 
Gue juga bercita - cita jadi singer & actor. Mungkin karna gue suka musik, nyanyi, serta membaca buku yang ujung - ujungnya difilmkan & suka nonton film. Gue juga bercita - cita menulis buku & buku gue tersebut difilmkan. AMIN. 
Gue juga bercita - cita jadi seorang organizer & public relation. Gak terlalu sih, tapi nyokap gue bilang gue cukup cocok ke arah sana. 

Siapa tau gue bisa jadi campuran antara Reza Rahadian, Arjuna, Farah Quinn, Demi Lovato, & Kendall Jenner. Hmm kok bayangan gue kayak semacam Mojojojo ya.

Kayaknya gue sudah terlalu banyak curhat di sini. 
I guess sampe di sini kenalan & banyak bacotnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review