Senin, 15 April 2013

15 for The 15th.

SO HELLO GUYS.
Guess what, hari ini (tanggal 15 April 2013) gue ulang taun yang ke - 15. Ga kerasa ya, tau - tau 15 taun aja, udah kayak lagunya Taylor Swift. Dan secara tidak disangka, gue dapet banyak surprising surprise hari ini.

Yang bikin surprising adalah udah 3 kali gue menggagalkan birthday surprise yang temen - temen gue bikin buat gue. Tapi kali ini... biar gue ceritain dari awal.

So I woke up, and got birthday wishes from my mom and my dad, and also got SO MUCH MESSAGE from my friends. Sangat sweet, bukan? Bahkan ada satu temen gue namanya Binar, ngucapin selamat ulang taun sambil meng-upload foto cicak di twitter.(karna gue takut cicak) Tenang, itu berarti Binar peduli dan ingat gue terus. POKOKNYA THANK YOU, ALL!@>--

Siangnya, gue makan di kantin bareng Pipis (Nabilla Pisita), Yeni, & Aulia. Pas gue dan temen - temen gue lagi ngobrol, secara tiba - tiba Bella dan Sinchan dateng ngagetin gue, dan ngasih gue satu flashdisk. Bukan itu hadiahnya, tapi video yang ada dalem FD itu. Fine, gue bilang videonya bakal gue buka pas gue sampe rumah.

Abis makan siang, gue ke kelas, dan mendapat satu tas kertas berisi hadiah. Di dalemnya ada dress, sama hand sanitizer yang ada sarungnya, dan baunya wangi banget. Cute deh, sarungnya bentuk pinguin. Ah Bella sama Aul emang sweet<3 Belom selesai, gue juga dapet kartu ucapan (besar banget) isinya "HAPPY BIRTHDAY, VID!" dengan banyak wishes. Gambarnya sangat cute. Ada gambar kucingnya juga. (GAMBARNYA AULIA)

Menjelang jam pelajaran tambahan, gue mulai terkantuk - kantuk di kelas. GUe pun memutuskan buat duduk sendiri di kelas, dan siaga kalo gue tidur. Dengan posisi terkantuk - kantuk, gue bengong - bengong, and suddenly...

MY CLASSMATES CAME & MR. DEDEN BROUGHT ME A BIRTHDAY CAKE WITH CANDLES ON IT!<3

Masih gak nyangka...

Dengan tampang kaget, bingung, awkward, senang, dan terharu, gue ikutan nyanyi happy birthday, karna semuanya nyanyi happy birthday (begitu juga Jubaidah). Kemudian gue made a wish, dan meniup lilin - lilin di atas kue tersebut. Usai tiup lilin, gue dan teman - teman gue pun makan kue bersama.

Jujur gue terharu.
Honestly, I don't talk a lot at class with my classmates. (Well, banyak sih, tapi gak sebanyak dulu). I sometimes decide myself to be alone, and do something that keeps myself busy, so I won't be bored. Tapi mereka bisa - bisanya inget ulang taun gue, dan bawain gue kue ulang taun? I feel so loved, remembered, and respected. So grateful to have friends like them. That was just so touching. Thanks a lot, guys. You guys are all great. I love you from the bottom of my heart.

Dan ini pertama kalinya ada birthday surprise yang berhasil bikin gue kaget. Bakal gue ceritain kenapa dan latar belakangnya abis post ini deh.

Malemnya, gue makan malem bareng keluarga gue, and my two friends. It means, a lot. It makes me feel... special.

Jadi, intinya adalah gue mau bilang makasih ke Aulia & Bella (kadonya sangat cute, kartu ucapannya juga. Nanti gue pajang di kamar), 9 Bung Tomo (SURPRISENYA SANGAT CUTE. Thank you for the cake, the surprise, and everything. I love you, and its technically one of those cutest things that ever happened in my life.), & pastinya my mom, my dad, and my brother (thanks for all wishes, dinner, kisses, and everything. I love you.)

& most of all, for my savior, my best friend, my best listener, God. I thank God for everything. Thanks for these cute 15 years. I know you love me<3

Btw soal flashdisknya, itu isinya video berisi foto - foto gue, Bella, dan Aulia dari gue kelas 7, sampe foto baru - baru ini. Di situ juga mereka bikin wishes pake stop-motion, dan ada tulisan "We Love You". GUYS I LOVE YOU TOO!<3

#CuteMeIsCute










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review