Minggu, 21 Oktober 2012

Oreo & Susu

Pernah gak sih lo sayang sama orang yang mungkin lo gak seharusnya sayang sama dia? Dalem ya.
Namanya sayang sama orang itu accidentally ya, toh gue sayang juga bukan disengaja dibuat buat, rasanya kayak tau tau muncul sendiri. Jadi lo gak bisa salahin siapa siapa...

Tenang tenang, itu baru opening kok...

Sebagaimana cewek kayak gue biasanya, gue punya pacar. (baca : cinta monyet) Cowonya baik banget. Mungkin, orang kaya cowo ini gak ada samanya sama orang kaya gue. Sebut aja namanya Sinchan. Sinchan tuh pinter, baik, respectful, jago olahraga, rajin, deket sama yang di atas, deket sama nyokapnya, udah gitu anaknya sweet banget pula. Belom lagi dia banyak prestasi, pernah jadi calon ketua osis, punya leadership, menang ini, menang itu, kurang apa lagi coba. Beda sama gue. Kalo gue kan olahraga cuma kalo pelajaran, itu juga lari 2 meter udah ngos ngosan (ITU HIPERBOLA YA). Prestasi? entahlah kapan gue bisa punya banyak prestasi kaya Sinchan. Pinter? Ah otak gue kalo dibandingin yang lain gak seberapa. Mau tau apa yang kurang dari gue & Sinchan? Kita beda agama. Percaya deh, beda agama itu gak gampang kalo lo ada di posisi gue, apa lagi kalo lo kurang disukain sama suatu pihak.

Sebetulnya sih bukan itu ceritanya.

Jadi, kemaren gue belajar agama di sekolah. Lucu banget, judulnya "Pacaran Menurut Iman". Baru denger judulnya aja, gue udah keringet dingin. Semua berjalan baik, sampai gurunya bilang kata kata yang menusuk, dalam, jauh di dalam...

"Jadi, sebetulnya pacaran adalah persiapan pernikahan."

Entahlah. Waktu itu gue bingung mau gimana. Jadi gue dengan canggungnya ketawa. Gurunya bingung kenapa gue ketawa. Gue juga bingung kenapa gue ketawa. Untung temen sebelah gue ikut ketawa. Lalu gue lega, sambil kepikiran, "Oh untung dia ketawa, berarti ada yang lucu..." Ternyata, temen sebelah gue lagi ngetawain gue. Sabar banget gue.

Makin lama pelajaran makin mencekam suasanya. Rasanya kayak kehilangan 10 kulkas 2 pintu isi coklat cadburry waktu gurunya nanya gue tentang pacar gue seiman atau enggak. Dengan sok bijaksana, gue jawab, "Waduh, sayangnya enggak tuh. Hehehe..." Udah gue salting, dibilang sok asik pula.

Kalo orang orang nanya kenapa gue masih mau deketin Sinchan, gue mau jelasin kok. Kadang gue mikir. Mungkin Tuhan gue mempertemukan gue sama Sinchan ada alesannya. Mungkin supaya gue bisa belajar sesuatu dari Sinchan. Sinchan itu gak sempurna, tapi dia yang gue suka. Gue bahkan sering mikir, "Tuhan baik ya, bisa ngasih gue kesempatan buat temenan sama Sinchan."....

GALAU???

Entahlah. Ini cuma monyet - monyetan. Anggep aja apa yang gue punya sekarang buat menghibur semua kegalauan gue. Cielah menghibur.

Ngomong ngomong soal galau, bukan itu yang bisa dipetik dari post ini. Intinya, mending kita nikmatin aja dulu apa yang ada, enjoy the little things. Entah lo punya pacar kayak Sinchan, atau pacar kayak gue, atau bakan gak punya hiburan, akuin aja, "everything happens for a reason".

YA AMPUN QUOTE GUE SWEET YA!!:") 

(p.s : Pasti lo gak ngerti kenapa judul postnya "Oreo & Susu"...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review