Sabtu, 13 Oktober 2012

"Kamu hati - hati ya di sana! Jangan main kompor loh!" -pesan mama

Ngomong ngomong soal sleep-over bareng Aulia & Bella, gue jadi inget detik detik waktu gue pamit sama mama gue, sebelum gue cabut ke rumah Aulia...

Udah belakangan ini, gue & mama gue jadi sweet gitu deh. Entah gimana ceritanya. Tapi itu bagus sih, gue bahagia kok. Contohnya, kemaren pas gue mau ke rumah Aulia, gue pamit sama mama gue udah kayak orang pamit mau ke base-camp buat berbulan bulan, & belom tentu pulang dengan keadaan bernyawa.
Sadis... Peluknya aja, pake pendalaman bener loh. Malemnya sebelum gue tidur di rumah Aulia, mama gue masih nge-bbm. Nanya gue udah tidur apa belum, terus mama gue ngasih emot-icon peluk + cium sebelum tidur...

Besok, 3 hari lagi mama gue ulang taun. Agak bingung mau kasih kado apa. Pengennya sih beli baju, tapi gimana kalo bajunya kekecilan & ujung ujungnya jadi gue yang disuruh pake? Kan gak lucu! Atau gimana kalo bajunya kegedean, terus karna mama gue udah gak dalam masa pertumbuhan, bajunya jadi gak bakal pernah bisa dipake selamanya? Kan sayang uang! Keliatannya agak lebai... Eh tapi bener kaaan?

Mama gue suka banget sama Faris RM. Itu loh, penyanyi legendaris yang nyanyi lagu Barcelona, Nada Kasih, sama Sakura. Jadi yaa menurut keyakinan & berbekal pendapat dan saran Aulia & Bella, gue beli aja tuh cd album Faris RM yang paling baru. Efek belakangnya, dompet gue tipis, seret. Tapi gakpapalah ye. (p.s : itu uang nabung bukan keringet gue, uang jajan juga dapetnya dari ayah gue, & gak usah takut, ayah gue bakal kasih uang jajan lagi)

Sebetulnya bukan itu kesimpulan dari post ini sih... Sebetulnya gue mau bilang kalo rasanya rasa sayang gue sama mama gue bertambah nih. Cie elah rasa sayang... Nih biar unyu, "love you, ma<3"

Tunggu. Kenapa bacaannya gak nyambung gini ya. Apa hubungannya sayang mama sama "jangan main kompor"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review