Sabtu, 13 Oktober 2012

My First Post, a long-simple "Hey"

Hey. Nama gue Vidya. Gue suka kalo orang panggil gue "Vid". Gue 14 tahun, hobi makan, hobi ngonkrong sama temen, yah gitu deh just like other girls, ya kan? Sebetulnya ini bukan blog pertama gue. Dulu gue pernah buat blog, tapi sayangnya gue terlalu males buat ngurusin, sampe gue lupa passwordnya, bagus banget kan. Terinspirasi dari tugas sekolah, yang mengharuskan gue belajar cara pake blog, lahirlah blog ini. Berbekal ilmu blogging dari temen gue Aulia & Bella, muncullah cursor kepala homer simpson dan jam di blog ini. Maklum, baru pertama kali.....

Orang kaya gue susah diem. Punya terlalu banyak cerita buat dibahas, apa lagi kalo udah bareng temen temen gue....... ah ceritanya nanti dulu dong, baru juga mau kenalan.

Pokoknya gitu deh. Semoga aja blog gue kali ini bisa bikin gue banyak kenalan, banyak temen, bisa ngehibur deh ya pokoknye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review