Sabtu, 13 Oktober 2012

"Kalian berdua, orang yang paling kenal gue..."

Hari ini gue abis hang-out sama temen deket gue, Aulia & Bella. Kemaren gue sleep-over di rumah Aulia, bareng Bella juga. Sebetulnya sih itu sleep-over pertama gue, tapi ya biar keliatan gaul dikit, pura pura ngerti sleep-over ajalah.....

Apa? Lo juga gak ngerti apa itu sleep-over?
Itu loh, nginep & seneng seneng di rumah temen.Sama aja kaya gue ya ;)

Dua temen gue ini, temen gue paling deket di antara semua temen yang pernah temenan sama gue. Agak ribet... Dulu, waktu kelas 8 kita bertiga 1 kelas. Waktu itu gue bahagia banget. Tapi tenang aja, kita boleh gak sekelas lagi, tapi Aulia sama Bella tetep jadi temen pertama yang gue cari kalo ada apa apa. (p.s : KURANG SWEET GIMANA, AUL? BELL?)

Problems are problems, masalah ya masalah. Kemaren, waktu ngumpul sama Aulia & Bella, kita sempet curhat. Cie elah curhat. Terus Aulia mencetuskan kata kata yang kayaknya agak dalem deh...

"Kalian berdua, orang pertama yang kenal gue banget..."

Setelah dipikir pikir, bener juga ya. Aulia sama Bella itu temen yang paling kenal gue deh kayaknya. Mungkin aja mereka enal gue lebih jauh dari pada cowok gue kenal gue. Tunggu tunggu, cowok gue? Ah, lupakkan. Tuh kan jadi lupa mau ngomong apa....

Oh ya. Awalnya, gue emang gak sedeket gini sama mereka, boro boro deket, ngobrol aja jarang. Tapi ya, setelah gue tau ternyata mereka berdua orangnya kaya gimana, baru gue bisa ngerasa nyaman.

Jadi teman teman sekalian, semoga setelah pandangan kita lepas dari bacaan ini, kita semua jadi makin paham tentang "Tak kenal maka tak sayang." & "Do not judge someone from the cover, or you will die."...

 Sebetulnya sih gak ada ancaman mati di "Don't judge someone from the cover.". Sadis kan. Itu sih gue improvisasi aja...

OH YA ADA YANG KETINGGALAN!

Gue, Aulia & Bella lagi foto bentuk love. 




Sebetulnya sih fotonya gue masih punya banyak, tapi berhubung banyak yang keliatan a*b, jadi mending 1 aja yang ditaro di blog. Yaa cari aman aja dari pada besok dibantai sama Aulia & Bella gara gara nunjukkin foto aib mereka ya kan. Jadi yaa, bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review