Jumat, 20 September 2013

Mayday Friday (Eh, Mayday tuh apa ya?)

Dear diary,

Stress adalah ketika internet lo udah di akhir bulan, me-lemot, dan lama - lama tamat.
Stress adalah ketika lo ada di H-1 lomba speech.
Stress adalah kalau lo harus ngerjain test english bersama kelas ald#er, dimana orangnya ngelawak terus & lo jadi gak bisa konsen selama ngerjain.

Tapi gue gak lagi pengen cerita soal itu.

Waktu gue SD, gue pernah naksir sama kakak kelas, namanya... sebut aja Dora. (DIA COWOK KOK)
Dora baik banget sama gue. Dora sering nge-greet gue lewat SMS, menanyakan kabar gue & ngajak ngobrol banyak hal. Gue dan Dora sering ditugaskan alam banyak acara bersama - sama. Yang pasti, Dora itu jago banget soal musik. Dora adalah kakak teman gue. Saat dia SMP, dia pindah sekolah, & gue berhenti SMS-an. Dia lenyap gitu aja.

Sekarang gue gak ngerti kenapa gue pernah suka Dora.

Baru - baru ini, guru musik gue merencanakan agar gue dan teman - teman gue ikut lomba musik di suatu sekolah. Pastinya gue iya-in. Gue meng-iyakan sebelum gue lihat invitation lombanya. Gue ulang. Gue meng-iyakan sebelum gue lihat invitation lombanya.

Suatu siang, guru gue mengajak gue & teman - teman gue meeting untuk ngomongin lomba musik ini. Setelah ngobrol - ngobrol, barulah gue cek surat undangannya.

Gue baca invitation dari halaman paling belakang.
Sampai akhirnya, gue tiba di halaman pertama, mengecek judul surat, dan melihat nama tercantum di samping CP (Contact Person). Nama? Dora...

"DEMI APA INI SI DORA CP-NYA?!" teriak gue shock.
Teman - teman gue tidak paham apa yang terjadi. Tentunya tidak.

Jangan sampai mereka paham. Kalau sampai mereka paham dan mendapati gue bertemu Dora, reputasi gue di SMA bisa hancur berkeping - keping.

Kalo gitu kenapa gue post di blog.

#mabok #mati #BukanInstagram #BukanHidayah

Btw, gue sedang agak nervous karna (percaya tidak percaya) besok gue lomba speech.
Gue tidak tau bakal jadi apa gue nanti, tapi gue benar - benar berpasrah kepada Yang Maha Esa soal ini.

WISH ME LUCK. YOUR LOVE MEANS A LOT.

Udah kayak mau Hunger Games.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review