Senin, 16 September 2013

Week of Sempoyongan

Beberapa hari sebelum ujian tengah semester. 

It's been a very very very busy week.  I got a lot of things to do. 

Percaya atau enggak, gue dipercayakan untuk mewakili sekolah gue mengikuti sebuah lomba debat di SMA favorit Jakarta, tentunya bersama beberapa teman gue. Jujur saja, apa yang ada di benak gue bukanlah piala seperti apa yang akan gue bawa pulang, melainkan mau jadi tempe jenis apa gue di sana. Tempe bacem, tempe kering, atau tempe mendoan? Belum lagi, pihak sekolah gue belum dikasih materi debat di H-4 lomba debat. MAU JADI APA GUE?!!

+ di hari dimana gue merencanakan lomba debat, gue diundang mengikuti show choir di sebuah mall. 
+ di hari Minggu, gue diundang mengisi acara dengan bernyanyi dalam sebuah band yang sangat... keren. 

Dengan dorongan teman - teman gue yang sangat setia, akhirnya gue pun mulai menanamkan optimisme dalam lubuk hati gue. Gue yang awalnya loyo - loyo, jadi lumayan bersamangat untuk debat. Gue jadi beraura positif. Gue bahkan sempat memotivasi rekan debat gue, Gusti & Marsha untuk mau ikut lomba debat. 

"Kalah bukan masalah, yang penting tambah pengalaman!" sahut gue sambil mengepalkan tangan. 

Dasar nasip. Lomba debat ditunda, & gak tau kapan bakal diadain lagi. 

Okay. Next plan on saturday : perform choir di Mall Artha Gading. 

Dilatarbelakangi jam tidur yang berantakan, kurang istirahat, makan tidak teratur, minum es & makan gorengan sembarangan, GUE FLU BERAT di H-1 konser choir. Perform choir hari Sabtu, & di hari Jumat, suara gue ilang. Bener - bener ilang. Bahkan susah buat bisik - bisik. Ditambah lagi, gue mengalami sakit kepala akut seperti bagaimana gue kalau flu berat biasanya. 

Gue udah nyiapin mental buat mengundurkan diri dari choir & band. TAPI GUE TAKUT GURU CHOIR & GURU BAND GUE FRUSTASI. Gue hanya bisa berdoa agar keajaiban terjadi & suara gue kembali di hari Sabtu & Minggu. Dasar gue dodol. 

Hari Sabtu tiba. 
Bersama Bella & kawan - kawan lainnya gue berangkat ke MAG. HALELUYA, PRAISE THE LORD, JESUS'S GREAT, GUE BISA BERNYANYI WALAU PUN BERANTAKAN...
But that was still fun, because my choir friends are all great, so does Mr. Kay as my choir instructor. + having my supercool "malam minggu" with Bella after choir. 

Sunday - Sunnyday - band-day!
Okay. Hari dimana gue akan perform bersama beberapa teman super keren, termasuk Bella. Honestly, gue cukup excited untuk Minggu ini. Latihan yang udah kita jalanin bisa dibilang gak gampang & gak sedikit. Hopefully, kita bisa perform maksimal hari ini & have fun as much as we can. 

Sayangnya takdir berkata lain. Bella gak bisa ikut karna ada halangan yang... 

Pokoknya be patient & stay strong, Bell. Remember you'll always have me & Aulia near, by your side no matter what. I know you're a very strong & faithful girl. God loves & God's with you in every step you take. 
With love and hundreds of hug,
Vidya & Aulia

Harus gue akui...
Perform band kemaren itu seru. Banget.
Bawain lagu - lagu yang gue sendiri suka, + perform bareng temen - temen (yang harus gue akuin walau pun gengsi) super fun & super sabar. (baca : Gusti, Shena, Fathia, Ferdi, Farel, Divo, Euygun) 
Satu yang dibiasakan dalam diri gue sejak gue lahir adalah, gue menabrak kesalahan yang gue lakuin. Jadi, setiap ada kesalahan dalam perform, gue dan teman - teman gue akan bersikap seperti semua baik - baik saja. Seperti kesalahan itu memang terencana dalam skenario gue & teman - teman gue. You guys + Mr. Robi as our band's instructor are all cool. Damn, cool. 

Though that sunday band-day was great, it wasn't as cool as what I expected. My best friend wasn't there. But trust me, I brought you in my mind & in my heart wherever I went all day long@>--


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review