Minggu, 14 Juli 2013

Troy-Bolton-ly Me

Hari libur terakhir sebelum SMA.

SMA? LO GILA YA.

SMA di sekolah yang sama waktu gue SMP. Rasanya kayak naik kelas, tapi banyak temen yang pindah sekolah. Rasanya kayak naik kelas, tapi udah gak bareng Aulia, Jubaidah, & Shincan lagi. Rasanya gue harus berkali - kali ngingetin diri gue sendiri kalau semua udah beda, udah gak sama kayak dulu.

Gue jadi merasa kayak Troy Bolton. Please, bukan nari - nari sambil nyanyi atau main basket di sekolah. Lo sama kayak Shincan kalo mikir kayak begitu. Gue seperti Troy Bolton yang stay di sekolah yang sama, tanpa orang terdekat, kehilangan harapan buat masuk di sekolah yang gue mau, ngikutin kepengennya bokap dan nyokap soal sekolah. Bedanya Troy udah lulus SMA.

Kok gue sama Zac Efron sama sih.

Barangkali jodoh ya.

Btw gue bakal menjadi sangat senang bila di pukul pake jok mobil, asal dipukulnya sama Zac Efron.

Gue udah gak akan bisa gangguin Kevin Diego (rekan gue yang pernah mergokin gue  bersama Aulia dan Bella nongkrong jam 11 malem pake seragam di suatu tempat nongkrong waktu hari sekolah) bareng Aulia. Gue udah gak akan bisa nyamperin Shincan di kelasnya, pura - pura nanya Shincan soal pelajaran yang gue gak ngerti setiap istirahat. Gue udah gak akan bisa ngabisin rendang buatan nyokapnya Bella setiap istirahat bareng Aulia. Gue udah gak akan bisa ngeledekkin Jubaidah habis - habisan bareng Bella dan ngaku - ngaku kalau kita benci Jubaidah setengah mampus, padahal kita sering iba ngeliat dia patah hati. Gue udah gak akan bareng temen - temen sekelas gue waktu kelas 9, yang ngasih gue birthday surprise sambil gue terkantuk - kantuk. Gue juga bakal ketemu banyak temen lain yang gak sama dengan apa yang biasanya gue punya. Wow.

Shincan lolos di SMA negeri favorit yang gue pengen udah lama. Aneh - aneh aja nih takdir gue.

Rasanya besok gue harus bangun pagi - pagi buat dateng ke tempat asing yang gue udah sering liat. Gue bakal jadi pelajar berseragam putih & abu - abu yang berangkat sekolah dengan gaya walking dead setiap harinya. Gue akan menjadi orang gak bersemangat, tidak seperti waktu gue baru masuk SMP 3 tahun silam. Gue benar - benar merasa sepi. Kenapa. Ada apa dengan gue dan hidup gue. Kenapa jadi pada berantakkan begini.

Well, semua yang ada sekarang bikin gue mikir kalo gue harus ngelupain semua mimpi gue, yang sekarang namanya berubah jadi "Stupid Dreams". Why am I here. Mungkin ini yang dimaksud gue harus ngejalanin move on kam#ret itu. Time moves, life moves, I move. Just keep swimming I guess.

Satu yang gue terus ingetin diri gue sendiri, sama kayak Oreo & Susu, completing each other. Maybe life isn't about how to get myself out of the storm. Its about how to dance under the rain, and I want you, all of you to keep it. So you can remind me, because I'm sure I'm so gonna need it one day.

Sebetulnya gue dapet dari Chicken Soup.

"There's always gonna be another mountain
I'm always gonna make it move
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose
Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waitin' on the other side
It's the climb."

#TheClimb #MileyCyrus #Song #Quote #Blog #Post #Blogger #Sway #girl #Asian #cute #me #myself #andI #selfie #selfportrait #Igers #InstaQuote #IniSebetulnyaBukanInstagram #MabokOLShop #Oke #deh #cool #swag #swagger #coolswaggingswagger #sexy #pretty #cukup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review