Sabtu, 11 Mei 2013

Gejolak Hasrat

APA? LO CEWEK & GAK SUKA SHOPPING?
JANGAN TIPU AKU.

Se tomboy - tomboy nya cewek, gak akan jauh - jauh dari yang namanya shopping. Gue rasa suka shopping itu udah hasrat cewe yang sengaja diberikan oleh Tuhan sejak lahir. Emang sih, dulu nya gue emang gak peduli banget soal baju. Tapi sekarang? Diskon itu surga dunia. Jadi, kalo lo berumur sekitar 15 tahun & merasa tidak suka shopping, jangan takabur. Lo bukan gak suka shopping, lo cuma belum suka shopping...

Ngomong - ngomong soal shopping, sering kali bokap gue sudah tergerak hatinya buat beliin gue baju, tapi nyokap gue akan datang dengan santainya & berkomentar, ""Baju kamu udah banyak, belinya lain kali aja.".

MAMA AKU ANAKMU, MA!

Terinspirasi dari sebuah game di ip#d teman gue dimana kita harus menyebutkan nama brand sebuah logo, gue juga mau bikin game kayak gitu. Tapi isinya brand - brand yang selalu bikin gue tertarik, tertarik, tertarik, & berujung pada tidak jajan 2 bulan. Berikut adalah brand - brand favorit gue yang mengingatkan gue bahwa dompet gue gak setebal yang gue harapkan, & bokap gue gak sedermawan yang gue harapkan.


Soal nomor 1

Soal nomor 2
(Sumpah, ini yang bikin soal cupu banget)

Soal nomor 3

Soal nomor 4

Soal nomor 5

Soal Terakhir


Gue sungguh tidak menyangka ternyata bikin 6 gambar gituan pake paint aja ribet. Tapi gak apa - apa, hasilnya udah lumayan bikin gue keterima di sekolah luar biasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review