Jumat, 23 November 2012

Move On? Bergerak?

Pernah denger kata "Move On?" kan? Ayolah, kata begituan udah gak asing lagi buat kita, pasti. Apa lagi buat kita yang ngerasa gak bisa pindah dari... Ah gak perlu disebutin di sini. Sebetulnya, kata "Move On" bisa aja berarti kita bergerak, ngejalanin hidup yang terus bergerak ngikutin geraknya waktu. 

Kayaknya udah waktunya gue move on. Tenang tenang, bukan berpindah hati dari Sinchan kok, tapi ada hubungannya sama Sinchan juga sih. Cuma berpindah prinsip aja. 

Udah belakangan ini gue galau. (CIE GALAU), dan gue yakin bukan gue doang cewek ababil yang galau belakangan ini. Entahlah apa itu penyebab galaunya, (so sorry can't tell you here) mungkin udah waktunya gue ganti prinsip dan pikiran. 

Mungkin kita ngerasa ada sesuatu yang ngebatesin kita...

Pernah gak lo ngerasa gak dipeduliin sama satu orang, tapi di satu sisi, dulu orang ini selalu ngingetin lo kalo kadang emang cuma dia yang ada buat lo? Nah loh galau. Gue rasa satu orang ini yang bikin perasaan gue gak karuan. Mau benci juga salah, namanya gak tau berterimakasih dong. Tapi di satu sisi, kita ngerasa dia cuma dateng kalo dia butuh sesuatu dari kita. Rasanya kayak capek gitu ya... 

Sadar gak sadar, satu orang ini yang perlahan - lahan ngejajah kita dan hari - hari kita. Gue mulai ngerasa harusnya gue berani bilang "enggak" buat satu orang ini. Dia bisa bilang ada sesuatu yang jauh lebih penting dari gue, kenapa gue enggak? Kenapa gue gak nengok ke sisi lain dan nge-abaikan dia? 

UDAHLAH, INI WAKTUNYA MOVE ON! 

Mau gak mau, kita harus bisa mulai mikir kalo kita emang harus bikin prinsip lain soal orang lain. Harus dipertimbangkan lagi seberapa penting dia di mata gue, dan gue di mata dia. Bukannya ngajak musuhan sih, (baca : orang kayak gue gak bisa musuhan) tapi emang kita udah beda, ada yang perlu diubah dari kita. 

Jadi intinya, mungkin ini udah waktunya gue bergerak. So sorry ya, tapi kita udah beda dan mau sampe kapan kita diem aja, dan capek terus - terusan tanpa ada perubahan? Buat lo lo semua (termasuk gue) yang sering galau dan ngerasa susah bergerak, mungkin udah waktunya buat kita ganti prinsip... 

(p.s : gue Vidya orang yang nulis post ini, mengakui kalo move on itu susah.)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review