Rabu, 09 Januari 2013

Willy Wonka

Cemburu?
LUCU LO!
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
bener juga lo.

Beberapa hari yang lalu (sampe detik ini juga) gue ngalamin apa yang biasanya orang - orang di cerita sinetron alamin. Persis banget, sampe nangis - nangisnya juga persis. Biasanya gue ngetawain cerita kayak gini. Tapi setelah gue tau gimana sebetulnya rasanya... jadi agak susah ketawa.

Kesel sama temen deket sendiri, cuma gara - gara... Ah gue gak perlu bilang. Ew. Tapi mau gak mau, ini bisa dibilang "ditusuk dari belakang". Duh kok agak alay ya...

As always, bukan itu intinya.

However, suka sama orang (baca : falling in love) itu pasti gak disengaja. Falling in love happens accidentally. Gak bakal pernah ada maksud buat nyaman sama satu orang ini, tapi perasaan itu muncul sendiri... Katanya sih "gak sengaja, sumpah!"

Orang - orang gak bakal ngerti apa yang gue & dia (sebagai orang yang katanya sih "falling in love ke orang yang sama"). Tapi we used to be a couple of very close friends, & kita ngalamin hal yang sama. Jadi gue tau gimana rasanya jadi dia. Kalo dia kesel, gue bakal coba ngerti. Sama juga kalo dia sedih, gue HARUS coba ngerti. Walau pun I used to tell her every sadness I felt.

Tapi kalo yang disakitin orang yang kita sama - sama suka? Kalo kita tinggal diem kita jahat ya? Gitu?

Gue juga ngalamin, kok.

Jadi intinya adalaah yang namanya suka sama orang.. Ah itu sih mau gak mau harus rela + belajar ngerti.
"Jatuh cinta itu kecelakaan. Namanya perasaan, gak punya mata. Sampenya bisa kemana aja."

Gak ada yang bisa disalahin di sini. Semua salah. Satu hal yang gue pengen selalu inget, "everything happens for a reason.". Iya kan?

Friends are friends. Thanks for the memories@>--

(p.s : Tau kok tau post ini dramatis abis. Btw "@>--" artinya bunga mawar ya, DEMI APA LO BARU TAU. Kali ini judulnya "Willy Wonka" karna... ah that word reminds me of my... old friend.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review