Rabu, 09 Januari 2013

Deps - Deps - Deps. Ondemande...

Udah belakangan ini, gue bener - bener ketagihan makan nasi padang. Gue selalu beli nasi padang di restoran yang sama. Percaya deh, mbak - mbak di restoran itu galak banget. Mana ayamnya kecil banget pula.

Tapi however baru ngebayanginnya aja, rasanya gue udah gak bisa tahan lagi. Bayangin deh nasinya banyak, masih anget pula, terus pake ayam bakar, pake paru, pake daun pepaya, terus ada kuahnya...

Loh kenapa gue jadi laper lagi.

Barusan, gue makan nasi padang. Tenang, gue makan cuma dikit kok!BANYAK BANGET!
Gak nahan sih lapernya. Belom lagi (sorry) gue bad mood gara - gara temen gue.. Ah gue gak mungkin gue ceritain di sini.

Bukan itu intiya.

Tadi, waktu gue lagi antri beli nasi padang, ada dua anak laki - laki. Mereka datang ke restoran padang sambil ketawa - tawa. Yang pasti, gue gak ngerti mereka ngomong apa. Cuma, konsentrasi gue mulai buyar waktu salah satu dari mereka...

Beat - box.

DEMI APA LO GAK TAU BEAT BOX?
Gue juga gak begitu yakin sih apa itu beat box. Yang pasti mereka bikin bunyi - bunyi musik, kayak ada beatnya gitu, tapi cuma pake mulut, dibantu tangan dikit - dikit.

Gue shock. Waduh. Beat box.
Bukan karna beat boxnya! KARNA DIA BEAT BOX DI RESTORAN PADANG! Mending ya kalo suaranya gak kayak pake toa. Lo bayangin, orang ini beat box di restoran padang sambil ada joget - jogetnya. Keren abis.

Mungkin banyak orang yang mikir hal kayak gini biasa aja. Tapi jujur, orang ini yang gue gak sempet ajak foto bareng & gak bisa gue post fotonya di blog ini cukup menghibur.

Thanks.

Gak ada p.s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review