Kamis, 03 Januari 2013

Jubaidah

Hey teman - teman sekalian. Inget kan post gue tentang film buatan gue yang GUE KIRA gagal di-save? Ah kalo mending dicek lagi tuh scroll ke bawah:$

Malem ini, gue (Vidya) bakal pamer sedikit tentang karya pertama gue yang TERNYATA bisa dibuka. Suatu kecelakaan bikin video ini bisa dibuka. Waktu itu, Aulia mainin laptop gue & gue tinggal mandi. Balik - balik Aulia lagi asik nonton film yang isinya video aib adek gue (yang terpaksa gue akuin). Dasar gue orang yang unik, ternyata buat buka video itu cuma perlu mencet segitiga putih. Thanks Aul<3




Iya gue tau kok film karya gue sangat berkelas. Thank you, thankyou. 

Gue punya temen cowok. Anaknya pinter banget, ini tau, itu tau, mungkin dia semacam dukun atau apalah itu. Orangnya juga lumayan ganteng. Semua cewek di kelas gue bilang dia kalem. Ah, mereka pada belom tau aja gimana cowok ini sebenernya. Sayangnya, gue harus tetep berterimakasih sama dia. Well, dia sering bantuin gue ngerjain ini-itu sih. Jadi, sebut aja dia "Silent Killer", kita kasih nama samaran... Jubaidah. 

Jubaidah, temen pertama yang kasih komentar tentang film buatan gue. Begini komentarnya...

"Menurut gue, film lo beneran alay. Kurang berkelas. Tapi sukses sih buat bikin nama adek lo terinjak." 

Gue langsung galau. 

Tapi dia nyaranin gue buat nge-post film ini di blog. Ya, kali - kali aja dari video ini gue jadi diangkat jadi salah satu editor film di Dinsey, Cartoon Network, atau mungkin aja jadi editor film Tutur Tinular gitu. Thanks, Jubaidah! THANKS BANGET JUGA BUAT KOMENTARNYA. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review