Selasa, 25 Desember 2012

Tidak Kali Ini, Taylor Swift (Aku Bukan Directioner)

Jangan lupa ya abis baca post ini tolong dibaca bagian terakhirnya. Itu part paling penting.

Gimana bisa move kalo hal yang lama bikin kita ngerasa makin nyaman, nyaman, nyaman, sampe gak bisa keluar.

Ini nih yang kejadian sama gue.


Move on gue berjalan sempurna! gak berjalan mulus.

Wait, ini namanya kemakan omongan sendiri. Padahal gue yang bikin prinsip kalo move on itu bakal terjadi sendirinya. Expectation gue? Gue bisa move, gak lagi - lagi mikirin hal yang sama, & bisa ngejalanin hidup normal kayak dulu. Tapi sayang, reality gak berjalan sesuai dengan expectation.

"Semua indah pada waktunya", "Semua telah direncanakan oleh Tuhan.". Siapa coba yang belom pernah denger quote kayak gitu. Jadi, 90% dari kenyataan gue sekarang, terjadi untuk sebuah alasan. Well, kata orang sih everything happens for a reason.

Mungkin aja banyak orang yang mikir kalo balikan itu hal yang aneh, kekanak - kanakan, berkesan main - main. Well, gue udah coba biar bisa mikir kayak kalian, guys. Tapi sayang hati & pikiran gue gak bisa mikir gitu. Semua terjadi begitu saja. Jatuh cinta layaknya sebuah kecelakaan yang terjadi tanpa memberi tanda untuk menduga - duga... 

keren abis. 

Well, balikan gak sebegitu buruknya kok. Gue udah pernah ngerasain. Menurut gue, balikkan itu semacam kecelakaan. Orang lain bilang kita harus hati - hati supaya gak jatuh ke lubang yang sama, tapi apa daya sih. Gue gak bermaksud buat jatuh, tapi hati gue jatuh sendirinya, layaknya kecelakaan yang tak terduga.

Lagi - lagi kecelakaan yang tak terduga. 

Jadi intinya adalah, semoga BALIKAN atau APALAH ITU kali ini bisa jadi pintu yang baru buat gue kembali ke masa indah gue. Ini kecelakaan... kecelakaan yang bikin gue bersyukur di hari natal ini...

ThankGod for all things you give I love!<3 

(p.s : gue bukan pengemar One Direction yang kurang suka sama Taylor Swift karna macarin Harry Styles atau Harry Potter atau  Harry Panca yang ada di dunia lain, atau Harry  Senin atau Harry apalah itu. Gue suka Taylor Swift, tapi bukan lagunya kali ini. Nice song, tapi WE DID, GOT BACK TOGETHER.) 

(p.s lagi : Sinchan tolong dibaca ya post yang ini. Gue tau gue sangat bersikap manis. Ily.) 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Me and My Freaky-Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review